Puisi Cinta Paling Indah Islami

26 Maret 2010 21.57 By Tembalang Online

Jika Aku Jatuh Hati..

Ya Allah, Jika aku Jatuh Cinta....
Cintakanlah aku Pada Seseorang Wanita..
Yang Melabuhkan Cintanya Hanya Pada-Mu...
Agar bertambah Kekuatan Untuk Mencintai-Mu....

Ya Muhaiminin, Jika aku Jatuh Hati...
Izinkan aku Menyentuh Hati Seseorang Wanita...
Yang Hatinya Terpaut Pada-Mu..
Agar Tidak Terjatuh aku pada Jurang Cinta Nafsu...

Ya Robbana, Jika Aku Jatuh Hati....
Jagalah Hatiku Padanya....
agar Tidak Berpaling Daripada Hati-Mu..

Ya Robbul Izzati, Jika Aku Rindu....
Rindukanlah Aku Pada Seseorang Wanita...
Yang Merindui Syahid DI jalan-Mu...

Ya Alloh, jika aku Menikmati Cinta Kasih-Mu..
Janganlah Kenikmatan itu Melebihi...
Kenikmatan Indahnya Bermunajat..
Di Sepertiga Malam Terakhir-Mu...



Ya Alloh, Jika Kau Halalkan Merindui KekasihMu..
Jangan Biarkan aku Melampui Batas..
Sehingga Melupakan aku pada Cinta Hakiki..
Dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu...

Ya Alloh, Hamba memohon cinta-Mu…
Cinta orang-orang yang mencintai-Mu…
Dan cinta kepada segala apapun,
Yang akan mendekatkan Hamba kepada cinta-Mu...
Amin...


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

3 Response to "Puisi Cinta Paling Indah Islami"

  1. ria Says:

    knp gk bisa d download?

  2. amalia Says:

    wah.... bagus2... pluz kerennn

  3. odik Says:

    Amin...
    pusi yang penuh dengan do,a
    klu boleh tau apa ya judul musiknya, enak di dengarnya..

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)