Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Kata Pengantar Menteri NIC Untuk Mading BEM FMIPA UNDIP

By Tembalang Online


Daripada terlihat "gak update" blogku ini, kuisi ama salah satu tulisan yang di muat di sebuah media informasi kampusku aja ya. Ini adalah sebuah kata pengantar ketika penerbitan media Mading edisi pertama di kampus FMIPA UNDIP tahun 2010. Nama madingnya adalah "Mading Harmonis". Dibuat oleh Kementerian NIC BEM FMIPA UNDIP 2010 Keluarga Harmonis.

---
Quote”Selamat membaca, semoga betah.
Jangan lupa, tuk mampir kembali...”

Assalamualaikum wr.wb.
Bingung nih mau nulis apa. Kata bu staff NIC penanggungjawab Mading bahwa diriku disuruh buat kata pengantar untuk edisi yang pertama ini. Awalnya sih pengen bikin pantun, tapi dah setengah jam daritadi gak selesai-selesai. Dua kalimat di atas merupakan isi dari pantun yang padahal mau kubuat.

Oke langsung ke inti. Jadi betul sekali mading yang ada di depan rekan-rekan ini merupakan edisi pertama dari kepengurusan BEM FMIPA UNDP 2010 Keluarga Harmonis. Tepatnya dikelola oleh Kementerian NIC. Untuk edisi yang pertama ini sepenuhnya dirancang oleh staff NIClangsung, namun untuk edisi selanjutnya akan lebih diberikan kepada rekan-rekan dari divisi Jurnalistik.

Mading ini merupakan salah satu program kerja yang masuk dalam rapat kerja Kementerian NIC. Dengan rencana akan diganti minimal 1 kali/bulan. Doakan aja ya supaya kita bisa konsisten. Kalau bisa malah rekan-rekan dapat memberikan sumbangsihnya bagi mading ini.

Isi mading yang hendak kami capai yang pertama adalah sebagai media sosialisasi berkenaan dengan apa saja kegiatan BEM sendiri, yang kedua adalah sebagai pemberi informasi seputar kampus FMIPA tercinta kita, tak lupa selanjutnya adalah info universitas dan umum, yaitu misalnya mengenai lingkungan, teknologi, dan lain sebagainya.

Begitu saja dari saya, semoga mading ini sarana informasi yang bermanfaat bagi semua. Terucap terima kasih kepada Allah yang memberi kesempatan kepada kami yaitu NIC khususnya yang telah memberi kesempatan menjalankan amanah ini dan memberikan semangat kepada kami.

Kemudian mas Barri selaku presiden BEM atas arahan-arahannya. Juga yang pasti kepada rekan-rekan di NIC, Nindya terima kasih atas semangatnya sebagai penanggungjawab Mading ini, Icha sekretaris terbaik NIC, Ewi bendahara terbaik NIC, Mba Dwi selaku kepala divisi jurnalistik , dan Budi dan Syatori dua orang staff terbaik BEM. NIC sukses sukses sukses! Terima kasih...
Wassalam.

Salam Harmonis,

Arsyil Hendra Saputra
-Menteri NIC-
BEM FMIPA UNDIP 2010 Keluarga Harmonis
---

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

4 Response to "Kata Pengantar Menteri NIC Untuk Mading BEM FMIPA UNDIP"

  1. adesepele Says:

    kunjungan balik ni mas.
    thanks ya

  2. Alfisyahrin Says:

    Wah, semoga konsisten yah mas. Soalnya pengalaman waktu bekerja di media pas SMA, masalah utamanya tuh konsistensi. Kadang-kadang suka ngaret update atau terbit...

  3. Free CSS Templates Says:

    Nice blog

  4. hosting murah indonesia Says:

    kunjungan sobat, infonya bagus :D797

    trimakasih ya atas informasi nya!! informasi ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas-tugas saya dan dalam menjalankan aktifitas, dan cara saya dalam menghadapi orang lain..

    jangan lupa kunjungi situs ku ya..

Poskan Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!