Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Merek Sabun Cuci / Deterjen Terbaik Untuk Musim Hujan Menurutku Bukrim Oxy Klin

24 Januari 2010 09.40 By Tembalang Online

Gambar Jemuran Pakaian Arsyil

Musim hujan gini, paling sebel deh kalau pakaian yang udah kita cuci dan dijemur, eh kehujanan. Namanya hujan kan gak menentu waktunya. Seperti yang kualami beberapa hari lalu. Sudah capek-capek nyuci malah sorenya kehujanan. Mendingan jemurnya di dalam rumah aja, kan aku pakai sabun cucinya BUKRIM OXY KLIN. Tetap bisa kering meskipun tanpa cahaya matahari.

Berawal dari pencarianku terhadap sabun cuci pakaian terbaik buat diriku yang notabene anak kos yang pemalas pula. Awalnya kupilih Rinso, kata ibuku kalo pakai rinso pakaian cukup direndam sudah bersih gak perlu dikucek. Tapi kemudian kuberalih menggunakan Attack Easy (tenaga 10 tangan). Menurutku lumayan bersih sih.

Tapi kemudian aku beralih dari yang mencuci pakaian sendiri, berubah menjadi melaundrykan pakaianku. Karena peraturan laundry melarang laundry pakaian dalam, sehingga utk pakaian dalam kucuci sendiri.

Duh memang dasar pemalas kalo nyuci pakaian, aku nyuci pakaian dalamku seminggu sekali. Eiits, jangan dikira aku jarang ganti pakaian dalam loh! CD ku itu ada 14 buah sedangkan kaos dalam 7 buah. Nah kalo sehari ganti CD 2x kan pas untuk seminggu. Hahaha.

Oke kembali ke merek sabun cuci! Nah pas meniti tiap sabun cuci di swalayan, kubaca kegunaan/kelebihan tiap detergen. Ketemu sama merek Bukrim Oxy Klin. Yup kata di kemasannya bisa kering tanpa sinar matahari. Unik! Karena terkesan keunikannya itu dibanding detergen yang lain, aku membelinya.

Di kos aku memakainya untuk nyuci. Pas itu sore harinya ada hujan. Jadinya gak bisa dijemur di luar. Sehingga kujemur di dalam rumah. Eh besok paginya aku takjub karena pakaianku itu pada kering. Loh kok bisa ya, bagus juga nih merek, dalam batinku.

Sekarang di musim hujan, yang hampir tiap hari turun hujan, tentunya sangat membantu. Pakaian dalam kucuci, kujemur di dalam rumah bisa kering sendirinya.

Perhatian: ini bukan promosi tetapi merupakan ungkapan pengalamanku (tapi kalo dibayar pihak Bukrim mau juga sih, hehe).

-arsyil-

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

7 Response to "Merek Sabun Cuci / Deterjen Terbaik Untuk Musim Hujan Menurutku Bukrim Oxy Klin"

  1. I like math Says:

    weleh,weleh,ga perlu detail banget lah kak.. knal ma kak lisa agustina gak kak? mau di buktiin tuh omongan kk.. udah beli bukrim oxyklin tuh dia..hehe.

  2. amalia Says:

    boleh dicoba kapankapan :D

  3. odik Says:

    bener nih hanya di dalam raungan cepet keringya, itu dengan mencuci manual atau pake pengering mesin gan?

    klu benar mau nyoba ah buat popok bayi, soalnya dalam sehari bisa selusina tuh nyucinya...

  4. Jefry Says:

    bagus kalau begitu.. kira2 apa tidak bikin apek ya di baju ??
    nice share

  5. Pengumuman CPNS 2014 Says:

    Saya baru tau merek Bukrim Oxy Klin, sepertinya bagus,

  6. Wiwin Juli Says:

    kak,, aku juga punya pengalaman yang sama.. jemur baju dalamrumah tiap hari..
    tapi pake bukrim oxy klin,, tetap harum...
    heheh...

  7. Arsyil Statistikawan Says:

    waah pengalaman kita sama...

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi