Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Pengalaman Pertama Ke Rumah Makan di Turki Bersama Para Guru Fetih Koleji

21 Desember 2012 23.58 By Arsyil Statistikawan

Perutku laper nih, setelah mendengarkan ceramah Fetullah Gullen Hoca Effendi lewat video bersama para guru Fetih Koleji, aku lalu ke Yemekhane "ruang makan". Ada seseorang disitu "Yemek var mi?". Alhamdulillah ada. Tapi saat lagi makan tiba-tiba aku disuruh stop, ku keluar gedung dan naik mobil. Ternyata mereka para guru bersama aku akan ke sebuah rumah makan. Malam yang dingin ini aku semakin lapar gak sabar sampai ke rumah makan yang dituju. Belum lagi yang nyupir mobil ngebut bawanya (orang Turki bawa mobil ngebut bangett), bikin aku agak mabuk.

Alhamdulillah akhirnya sampai jugaa... Rumah makannya unuik.. gak ada di Indonesia. Di samping meja makan kami ada tempat pembakaran. Dan makanannya juga unik. Disitu ada daging, roti, dan cabe gede. Lagi-lagi nasi yok "tidak ada". But i will keep eat. Eaahh... pertama menggigit dagingnya selera berkurang, jelas aja, dagingnnya hambar gak ada rasa. Kuberpikir seandainya aja ada sambal tomat..pasti enak nih (i miss sambal).

Tapi karena aku lapar semuanya terasa Enakk. Kalau dinikmatinya rasanya enak juga kok.. cuma aku yang gak suka yogurt..benar-benar gak ada rasa, gak kumakan. Tapi yang lain kuhabisin, enakk, kenyangggg.

selamat menikmati.............Afiyet olsunn

Setelah makan (pasti deh) minum teh....


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Pengalaman Pertama Ke Rumah Makan di Turki Bersama Para Guru Fetih Koleji"

  1. keripik setan Says:

    wah kalo ga ada nasi ane bisa masuk angin...secara ane KARBOMAN, yang kata orang sunda belom makan kalo belom makan nasi, biarpun ngabisin siomay ke gerobak hehehe...

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi