Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Mengubah PDF ke to Word atau Excel atau Sebaliknya Dengan Online (Tempat Terbaik Menurut Saya)

By Arsyil Statistikawan


Sebelumnya untuk mengubah dokumen dari pdf ke word aku selalu menggunakan aplikasi pdftoword (bukan secara online). Tapi sungguh sangat tidak puas ketika terlihat hasil file wordnya amburadul. Kacau bangget lah. Paragrafnya sangat bikin gak jelas. Males dah lihatnya. Padahal dokumen tersebut lumayan perlu.

Nah barusan saja aku disuruh orang mengubah file pdf ke word. Ternyata dokumen pdf tersebut banyak sekali berbentuk tabel. Alhasil setelah diubah ke word dengan aplikasi pdftoword sangat kacau. Hampir pasrah waktu itu. Dala arti sepertinya aku harus membuat ulang di lembar baru word dalam batinku. Eh alhamdulillah aku mencoba mencari ke mbah google tentang tip dan trik mengubah dokumen pdf ke word.

Hingga kutemukan sebuah trik dari sebuah blog. Yaitu dengan cara online. Awalnya aku sangat sanksi. Apalagi setelah kucoba mengubah pdf dokumen itu ke excel. Eh, gak karuan hasilnya. Tapi kemudian kucoba untuk mengubah dokumen pdf itu ke word dengan situs online tersebut. Wah, sungguh kaget teramat. Bahwa hasilnya sangat lumayan memuaskan...!!

Selamat mencoba:
PDF TO WORD: http://pdftoword.com/
PDF TO EXCEL: http://www.pdftoexcelonline.com




Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Mengubah PDF ke to Word atau Excel atau Sebaliknya Dengan Online (Tempat Terbaik Menurut Saya)"

  1. Blogger Pemula Says:

    Wah dah lama g mampir kemari nih sob.

    Lho ternyata ada ya software utk convert sebaliknya karena dulu saya pikir .pdf itu format image jadi tidak bisa diubah jd plain text...ahahaha. Eh tak tahunya ada.

  2. odik Says:

    thank infonya selama ini aku pernah coba yang pake versi install tapi ketika lebih dari 150 halaman suja error, mudahan yg versi online bisa mengatasinya.
    langsung menuju tkp..

Poskan Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!