Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Mencari Flashdisk Hilang Berbuntut Kamar Rapi dan Bersih

23 Januari 2011 19.51 By Arsyil Statistikawan


Nah lo, pada bingung ya, apa tu hubungannya? Kalau arsyil mah ada... hubungannya sangat sering sekali terjadi. Bahkan gak cuma flashdisk, bisa dompet, kunci motor, atau yang lain-lain. Ujungnya eh malah bersih kamar. Secara, kalau hari biasanya sangat berantakan kamarku... kayak kapal pecah lagi. Apesnya, rasa semangat untuk merapikan kamar susah datang. Sangat males banget tergerak badan untuk membersikan kamar yang carut marut tersebut. Hingga akhirnya ketika ada sebuah bentak yang cukup urgen hilang dari pandangan mata. Yah misalnya domper atau kunci motor, dan yang barusan tadi terjadi adalah pencarian sebuah flashdisk!

Masalahnya tu flashdisk punya orang bro. Masa ngilangin punya orang, bisa-bisa suruh ganti. Mangkanya kudu cepet ditemukan. Tapi yang jadi urgen adalah karena di flashdisk itu ada urusan yang mau kuselesaikan. Yaitu membantu membuatkan slide power point yang rapi untuk seorang mbak yang mau seminar TA besok selasa. Padahal targetnya minggu pagi ini dah rampung. Eh malah ngilang tu flashdisk.

Ada dua kemungkinan memang yang kuduga tu flashdisk ngumpet. Yang pertama adalah nyelip sembunyi di kamar atau ketinggalan di kos temen. Soalnya kemarin sebelum pulang aku singgah ke kos temen dulu. Jadinya kusms temenku itu (Ali), untuk menanyakan apakah ada flashdisk yang ketinggalan saat aku kesitu kemarin. Eh lama banget lagi dia balesnya.

Sehingga sambil nunggu balesan kulakukan dugaan yang kedua. Yaitu mencari di kamar tidur. Nah, masalahnya kamarku lagi carut marut. Sangat memungkinkan memang sebuah benda kecil flashdisk sembunyi di sudut kamar. Jadinya aku putuskan untuk sekalian membersihkan dan merapikan kamar. Semua buku kurapikan, kasur juga, meja dan rak baju kukeluarkan dari kamar. Intinya isi kamar kurapikan seluruhnya. Eh taunya setelah selesai merapikan tu kamar sampai kinclong karena kusapu berkali-kali, tetep aja belum muncul tu flashdisk.

Sampai ketika balesan sms dari Ali tadi. Sekitar pukul 6 sore. Sms itu berkata "Iya ada". Jiahhh, ternyata di kos Ali. Alhamdulillah ketemu. Siap untuk berkarya!

Eitsss... ternyata aku dapat musibah ketika sudah di kampus. Baterai laptopku ilang! Sebenarnya dari tadi malam batereku kagak ada. Tapi ya kukira masih ada di bem. Aku yakin bahwa kemarin siang baterai laptopku ketinggalan. Eh taunya tadi kucari-cari di bem kagak ada............................. TT

[Minggu, 22 Jan 2010]


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

3 Response to "Mencari Flashdisk Hilang Berbuntut Kamar Rapi dan Bersih"

  1. M. Randi Irawan Says:

    I know how you feel. Gue juga sedang ngalamin ni gan.

  2. semua ada alasannya Says:

    flashdisk aku itu ilang gak tau ada yg minjem tapi lupa atau gak aku yg lupa :( padahal ada gantungan barneynya

  3. 秀樹リュが Says:

    luh sih mending ane yg ngilang malah hard disk eksternal

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi