Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Penyanyi Asli Lagu Kuch Kuch Hota Hai

25 April 2010 16.45 By Tembalang Online



Masih ingatkah teman-teman dengan film hindi “Kuch Kuch Hota Hai”? Pastinya masih donk... Kecuali ya yang belum lahir tahun waktu itu. Gak sengaja nih, aku teringat film itu. Film India yang legendaris, dimana sangat terkenal waktu tahun 2000an-pastinya ku masih SD (kelas 5an kalau gak salah). Bahkan lagunya pun para remaja, ibu-ibu, maupun anak-anak hapal! Salut deh.

Nah, kalau dah lupa, arsyil ceritakan sedikit mengenai film itu...


Pada suatu hari, di St. Xavier College ada Rahul Khana (Shahrukh Khan) dan Anjali Sharma (Kajol). Mereka pun berteman dan mereka sering terjadi perkelahian. Lalu, datanglah Tina Malhotra (Rani Mukerji). Kemudian, Tina pun berpacaran dengan Rahul. Dan akhirnya mereka menikah. Namun, Tina pun meninggal setelah melahirkan. Tina memberi nama bayi yang dilahirkannya sebagai Anjali Khana. Sebelum meninggal, Tina menulis delapan pucuk surat. Setiap tahunnya pada hari ulang tahun Anjali, surat tersebut dibacakan satu demi satu. Delapan tahun sudah berlalu, Rahul tinggal dengan Anjali dan neneknya. Pada ulang tahun yang kedelapan, surat dari Tina menceritakan kisah percintaan Rahul dan Tina.

Rahul dan Anjali pergi ke Shimla. Pada akhirnya, Anjali Khana bertemu dengan Anjali Sharma. Setelah bertahun-tahun, Anjali Sharma ternyata belum mempunyai jodoh. Akhirnya, Rahul Khanna menikah dengan Anjali Sharma
Pastinya para ibu-ibu dan para cewek, nangis deh nonton tu film...

Dan tau gak, waktu dulu kukira tuh penyanyi lagu itu si Rahul sendiri, eh rupanya bukan toh. Maklum aja kan waktu itu masih kecil bgtttt. Karena penasaran dengan gimana sih penyanyi sebenarnya, apakah ganteng n cantik seperti suaranya.? Nih dia...

Yang cowok bernama Udit Narayan, sedangkan penyanyi yang cewek bernama Alka Yagnik . Emang nih film India yang terkenal Cuma bintangnya, sedangkan penyanyinyaseperti batu dibalik bayangan (gak dipentingkan).


Nih arsyil kasih juga lirik lagunya plus artinya:

---------------------------------------------------------------

Kuch Kuch Hota Hai

Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tumne na jaane kya sapne dikhaaye
( tanpa sedari kau berikan impian kepadaku )

Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tumne na jaane kya sapne dikhaaye
( tanpa sedari kau berikan impian kepadaku )

Ab to mera dil, jaage na sota hai
( kini hatiku tiada lagi terjaga atau terlena )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tumne na jaane kya sapne dikhaaye
( tanpa sedari kau berikan impian kepadaku )
Ab to mera dil, jaage na sota hai
( kini hatiku tiada lagi terjaga atau terlena )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Na jaane kaisa ehsaas hai
( apakah perasaan ini )
Bujhti nahi hai kya pyaas hai
( kehausan yang tiada penghujung )

Kya nasha is pyar ka
( tanpa ku sedari keasyikan cinta ini )
Mujhpe sanam chhane laga
( menyerap ke seluruh jiwaku )

Koi na jaane kyun chain khota hai
( tiada ketahui kenapa kedamaian hilang dilanda cinta

Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Kya rang laayee meri dua
( doa ku pohon telah termakbul )
Ye ishq jaane kaise hua
( hanya Tuhan ketahui bagaimana ku jatuh cinta )
Bechainiyon mein chain
( tiada ku tahu kenapa kebahagiaan )
Na jaane kyoon aane laga
( muncul dari keresahan ini )

Tanhaayee me dil, yaaden sanjota hai
( ku bersendirian, dibaluti memori )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tumane na jaane kya sapne dikhaaye
( tanpa sedari kau berikan impian kepadaku )

Tum paas aaye, yun muskuraaye
( kau hampiri diri ku, tersenyum manisnya )
Tumane na jaane kya sapne dikhaaye
( tanpa sedari kau berikan impian kepadaku )

Ab to mera dil, jaage na sota hai
( kini hatiku tiada lagi terjaga atau terlena )
Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

Kya karoon haye kuch kuch hota hai
( apa perlu ku lakukan, sesuatu terjadi dalam hatiku )

---------------------------------------------------------------


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

8 Response to "Penyanyi Asli Lagu Kuch Kuch Hota Hai"

  1. deekkyy Says:

    dulu aku suka nonton filmnya...hehe
    kunjungi balik..salam dari blogger kalteng
    happy blogging

  2. deekkyy Says:

    template baru nih dimana sih tempat ganti template sob ?
    kunjungi balik :)

  3. deekkyy Says:

    Mmmm...templatenya keren..hhehehe

  4. akhatam Says:

    Wah lagu india yaw...?? gak suka ahh.. hahhaha

  5. deekkyy Says:

    kalo ade ku suka lagu india...hhahaha

  6. chuae_ Says:

    "kya karoon haye kuch kuch hota hai...."
    knp g sxlian filmne mitun cakraboty or amitab bachan yg jadul aj?
    kwkwkwkwkw......

  7. odik Says:

    punya kejadian unik gara2 nonton filmnya, sampe gak jadi kursus bahasa ingris soalnya mata merah balas nangis.. sedih banget seritanya.. teryata penyayi aslinya dia ya.

    thank infonya jadi tau deh artinya liryk lagu ini...

  8. kampung inggris Says:

    ijin share gan

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!