Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


HUMOR STATISTIKA ZZZZZ

19 Desember 2011 21.58 By Arsyil Statistikawan

Repply:http://riamazamozire.blogspot.com/2011/12/humor-statistika.html

cowok: Coba deh kamu lihat Sig di output SPSS
cewek: Waahh modelnya cocok.. diterima!
cowok: Karena output itu adalah regresi hatiku kepadamu ..
#Eaaa


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "HUMOR STATISTIKA ZZZZZ"

  1. pengobatan alami penyakit stroke Says:

    wkwkkwwkk mantap mas

  2. Pengobatan Alami Penyakit Darah Tinggi Says:

    nice share

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi