Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Kelompok 1 LKMM DASAR BEM FMIPA 2009 UNDIP Sukses Sukses Sukses!

22 November 2009 22.31 By Tembalang Online



Wah tak terasa dua minggu serangkaian acara LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manegerial Mahasiswa) Dasar BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas MIPA Universitas Diponegoro, telah berakhir hari ini (22/11/09). Dan Alhamdulillah semua anggota kelompokku lulus. Selain itu Alhamdulillah pula kelompokku, yaitu kelompok 1, menjadi kelompok terbaik dari 10 kelompok yang ada. Cie.. Juga Alhamdulillah lagi, aku, Arsyil Hendra Saputra merupakan peserta terbaik kelima. Cie lagi.. ^^

Yang pertama terima kasih kepada Allah, Tuhanku yang Maha Segalanya. Kemudian kepada teman-teman satu kelompokku, kelompok 1, yaitu Rizal, Fajar, Deri, Reza, Syatori, Ika, Indraz, Dyah, Ayu, Shinta, dan Devi. Juga tak lupa kepada fasilitatorku mas Barri.

Rizal terima kasih, wakilku yang melakukan kerja dengan sangat baik sekali, ada untuk menggantikan aku di saat aku tak ada, memberikan ide-ide yang cemerlang, berani, dan tentunya atas usaha mencari sponsorship yang keren sekali, tanpamu kita gak mungkin lulus fun-rising, terma kaasih meski rumah jauh di Ungaran tapi tetap semangat senantiasa.

Ika, sekretarisku yang patuh sekali, terima kasih atas tanggung jawabnya membuat proposal, membuat absensi kehadiran rapat, notulensi, pokoknya semua bagian tulis menulis, serta telah merumuskan laporan pertanggungjawaban (LPJ).

Ayu, bendaharaku yang selalu tampil cemerlang dan senantiasa bersemangat, terima kasih atas kesediaannya mengurus dan mencatat uang yang masuk dan keluar. Wah uang kita masih sisa kan? Makan-makan yuk…? ^^

Reza, walaupun waktu hari-H kamu berhalangan datang, saya berterima kasih banyak pula atas kerjamu yang lumayan baik sekali. Fajar juga terima kasih, kulihat semangatmu salah satu yang paling besar di kelompok kita, semangat! Deri pula begitu, walaupun kampus dan kosanmu jauh, tapi tetap dapat aktif pada even kita.

Makasih Indraz dan Dyah salah satu yang paling banyak memberikan konsep acara kita, dan bersedia shoppin bahan-bahan even kita. Tapi lain kali beli sikat giginya yang kecl ya jeng…!? Hehe becanda pasti kalian gak mengira anak-anaknya sekecil-kecil itu, terima kasih ya.

Kalau Devi dan Shinta, kayaknya kalian kompak banget. Nanya rapat atau enggak berbarengan terus.. terima ksih ya… terutama atas kerja kerasnya dalam pembuatan mading kelompok kita..

Dan juga tak lupa hal yang paling unik dan kan kuingat dari kelompok 1, yaitu yel-yel sukses. Kapan-kapan kita yel-yel lagi ya…? Membentuk lingkaran dan tangan kanan disatukan di tengah.. lalu teriak.. “KELOMPOK SATU..??? SUKSES, SUKSES, SUKSES!!!”

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

9 Response to "Kelompok 1 LKMM DASAR BEM FMIPA 2009 UNDIP Sukses Sukses Sukses!"

  1. chandra Says:

    selamat ya sobat.
    semoga Ilmu yang kalian dapatkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.
    bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk semua orang.
    semangat yaa

  2. chandra Says:

    semangat sobat

  3. -=Pradzt=- Says:

    congratz ya,,, ^^

  4. phu Says:

    terus diasah ya bakatnya :)

  5. ria Says:

    wah.. wah.. wah..
    Hebat euy..!

    klo d upi bem cm ada 1 namax BEM REMA UPI,
    g ada bem buat fakultas

  6. Arsyil Says:

    ria..
    ternyata km masi suka baca blog q.
    liburan semester ni pulang ga?

  7. !Rchymera! Says:

    Selamat dech syil semoga dapat meraih cita2 yang loe inginkan,semoga sukses...:D

  8. koko Says:

    kunjungan balik bro. .hehehe

  9. ika sekertaris yang baik Says:

    Selamat ya pak ketua.....
    mksh juga ya atas bimbingannya ...... aku bisa ,menjadi sekertaris yang baik..........

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi