Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Laki-laki 99% Pikiran dan 1% Perasaan ? Perempuan 99% Perasaan dan 1% Pikiran ?

15 September 2009 04.01 By Tembalang Online

Sebenarnya sudah sejak SMA, aku pernah dengar pernyataan ini. Waktu itu bukan pikiran dan perasaan, tapi akal dan nafsu. Jadi begini bunyinya, "Cowok 99% akal dan 1% nafsu dan cewek 1% akal dan 99% nafsu". Nah lo, maknanya sama ga ya? Dan apakah ada studi khusus terkait ini? Kemudian aku pun mencoba cari informasi di internet.

Waktu buka2 di internet malah banyak nyantol di forum2 netter Malaysia. Wah ternyata mitos tersebut ga cuma beredar di Indonesia aja lo sob, di negeri Malay juga.

Sayangnya aku belum mendapatkan referensi ilmiahnya. Yang ada cuman forum2 yang ngangkat masalah itu.

Dari hasil pencarianku itu, ternyata memang ada buku yang membahasnya dan sudah meyakininya. Bagaimana dengan kamu, setuju dengan pernyataan tersebut?

Kalau aku sendiri setuju sih. Soalnya emang ada benarnya juga. Cewek itu nafsunya lebih gede ketimbang cowok. Dan laki-laki berpikir dulu baru bertindak sedangkan cewek suka langsung bertindak tanpa dipikirkan matang-matang.

Mengenai angka 99% dan 1%, menurutku hanya perumpamaan aja kali ya. Tapi juga melihat dari sisi berbeda. Coba kita lihat pernyataan itu bahwa laki-laki 1% perasaan dan perempuan 99%. Jika dijumlahkan maka 1%+99%= 100%. Begitu pula dengan perempuan 1% pikiran dan laki-laki 99%. Aku menganggap ini sepertinya Tuhan memang menciptakan pria dan wanita untuk saling melengkapi kekurangan maupun kelebihan masing-masing. Tiap pria punya kelebihan juga kekurangan yang dimilikinya. Dan disitulah kelebihan wanita untuk melengkapinya.

Wah jadi inget sama kisah adam dan hawa. Dimana Allah ntu menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam. Nah lo, siapa ya tulang rusukku? Kembali donk ke aku.. Sakit pinggang neh. Wakakaka. Yukk deh syil!

Sungguh Tuhan menciptakan makhluknya dengan berpasang-pasangan!

=aRSYIL=


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

7 Response to "Laki-laki 99% Pikiran dan 1% Perasaan ? Perempuan 99% Perasaan dan 1% Pikiran ?"

  1. LizZa Says:

    aq mwakili seluruh wnita yg msh pny moral di bumi ini, gag sEtuju tCh ma Kk,,,
    kebalik tch, hrz ny co 99% nafsu 1% akal,, n ce sblikny,,,,,,,,,,,,
    hehehehe,,,,,,,,,,
    jgN2 tlng rsuk qmw da di aqhu ,,,,,,,,,,,

  2. Arsyil_keren Says:

    @Lizza
    Aq juga mewakili seluruh lelaki di dunia...
    Kalau yg paling bernafsu itu cewek... Wakakaka.
    Yeii maunya... pasangan hidup tiap orang dah diatur sama Allah..

  3. wahyu Says:

    @lizza
    ih,,,,,,,,,,
    k'geer'an tch lizza,,,,,,
    tp,,,,,,,,
    yg ada d kmuu tch pnya aq lok,,,,,,,
    hehehehehehe..........

  4. -=Pradzt=- Says:

    wew,,,, dasar anak muda,,, he3x,,

  5. Arsyil_keren Says:

    @Pradzt
    Sepertinya kita sama2 masih muda deh mas... xixixixixi D

  6. Fariz Says:

    kalo bandingannya 99:1, ga mewakili dan terkesan jomplang. Kalo saya pernah denger malah 90:10 ya 9:1 lah... mungkin mang ada benarnya hanya saja ga pasti seperti tu, ya rata-rata dari kebanyakan lah...

  7. odik Says:

    mungkin seperti itu apa adanya, tapi kenapa ya walupun sudah disatukan cwe ma cwo tetap aja tidak saling melengkapi.. jangan2 salah satu ada yag palsu ya??

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi