Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Aplikasi Pengusir Nyamuk, Benarkah Bisa Berefek Demikian?

10 Juli 2010 05.32 By Tembalang Online


Sudah dua kali ini aku menemukan tulisan mengenai aplikasi pengusir nyamuk di blog-blog tetangga. Bagiku, "Aplikasi Pengusir Nyamuk", benar-benar kedengaran aneh dan konyol sekali. Apa hubungannya aplikasi/software dengan nyamuk ya?? Oke dengan asumsi negatif seperti itu, tapi tulisan kedua yang kubaca ini berasal dari blog yang lumayan terpercaya. Jadi kayaknya gak bohong deh, ngapain coba bikin tulisan susah payah seperti yang kulakukan seperti ini kalau buat bohong?

Bagi sobat yang juga pengin nyoba download silakan KLIK DISINI

Bahkan di blog itu di judulnya adalah aplikasi pengusir nyamuk, kecoa, tikus, dll. Wah emang ampuh banget kah aplikasi ini? Sampai sampai pada pergi semua.

Setelah kudownload dan kuinstal di laptop q, langsung segera kucoba menggunakan aplikasi itu. Sangat, sanggat, dan sangat penasaran nih.

Eh abis kujalankan programnya gak ada apa-apa tuh di layar. Kucoba beberapa kali kemudian..

Dan ternyata di pojok kanan bawah layarku ada info mengenai aplikasi ini. Yaitu sedang melakukan sesuatu, yaitu ada tulisan besar frekuensi.

Usut dan usut, ternyata kirja aplikasi ini adalah dengan menghasilkan frekuensi yang tinggi banget. Sehingga bisa didengar emang oleh serangga, tapi tak bisa di dengar oleh manusia. Dan frekuensi ini katanya sangat dibenci oleh nyamuk dkk.

Selang beberapa waktu, alhamdulillah nyamuk-nyamuk di sekitar tubuhku pada pulang kampung. Cihui... ternyata aplikasinya lumayan dikit berhasil..l.

Trims

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

4 Response to "Aplikasi Pengusir Nyamuk, Benarkah Bisa Berefek Demikian?"

  1. Anonim Says:

    ijin sedot gan...

  2. ikilobo Says:

    nice post...
    thanks for share

  3. charlie Says:

    Lhoo koq cuman dikit berhasil bro?

  4. odikh Says:

    udah di coba gan, tapi apa berhasil gitu, trus klu ada bayi gimana aman gak frekuenzinya, di barengin ama musik mp3 bisa gak atau gak ngaruh...

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi