Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Pekan Olahraga Statistika 2010 Berakhir dengan Meriah

22 Mei 2010 20.31 By Tembalang Online


Bisa dibilang gak nyesal deh siapa pun yang hadir pada penutupan sore tadi. Seru, asyik, dan meriah pokoknya. Termasuk aku yang mengikuti hingga akhir acara. Banyak yang bilang bahwa tahun ini lebih seru dari tahun kemarin. Pokoknya gokil n gila-gilaan deh pas waktu pentas seni yang menampilkan kreasi seni tiap angkatan pada waktu akhir acara. Plus ditambah lagi, siang sebelumnnya ada lomba masak! Beruntung diriku disini jadi juri jadi bisa dipastikan mencicipi tiap masakan. Nyammmii...



Siangnya tiap angkatan berkumpul masing2 untuk persiapan lomba masak. Empat tim diadu dalam lomba masak ini yaitu masing2 satu tim dari angkatan 2009, 2008, 2007, dan 2006+++. Bertempat di depan gedung B lantai 1 FMIPA UNDIP, lomba masak dengan bahan dasar singkong itu dimulai sekitar pukul 2an. Gak kalah seru deh dengan kompetisi masak di TV.. Ada yang ditambah dengan ayam (06), pewarna pandan (07), selai blueberry (08), juga keju (09).

Bau harum masakan kemana-mana, sungguh menggiurkan euy! Ada yang dikukus, digoreng, dan dibuat pizza. Waduh semakin cepat pengen cicipin ni. Selaras dengan waktu yang ternyata terasa cepat oleh tiga orang peramu masakan dari tiap tim. Sekitar pukul 3 sore mereka harus menyelesaikan masakan. Tetapi juga tetap dituntut empat hal yang harus bisa meluluhkan hati keempat juri. Baik dari rasa, penampilan, kreativitas, maupun kebersihan.

Segera keempat juri yang berasal dari masing2 tiap angkatan, mencicipi satu persatu masakan yang ada di atas meja mulai dari angkatan 2009 berlanjut hingga 2006+++. Aku jagoin siapa ya? Ya tentu 08 donk.. eitts aku kan juri, jadi kudu objektif. Tapi tetap kudoakan semoga yang menang 2008!

Selesai dinilai oleh para juri, pengumuman pemenang lomba masak ini tak langsung diumumkan, karena setelah ini dilanjutkan pentas seni. Namun, salah satu yang tak diduga terjadi yaitu turun hujan. Sempat terjadi kevakuman acara hingga diputuskan bahwa acara dilanjutkan di beranda depan dekanat.

Mengenai lomba masak, sempat muncul rasa pesimis di kalangan teman2 08 termasuk yang masak. Katanya kurang berasa, dsb. Tapi aku masa bodoh, salah. Di sini jangan jadikan juara sebagai tujuan utama dan prioritas. Sungguh masakan yang tadi dibuat telah bikin teman2 senang dan ceria. Anggap aja ibadah. Sisi kebersamaan juga salah satu yang menjadikan hari ini terasa asyik. Oke fren? happy smile aja.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Pekan Olahraga Statistika 2010 Berakhir dengan Meriah"

  1. Toko Obat Herbal Says:

    Terima kasih telah berbagi, Salam Sehat Selalu

    Toko Herbal
    Kapsul Kulit Manggis
    Kapsul Daun Sirsak
    Herbal Kewanitaan
    Teh Kulit Manggis
    Neo Gamat Emas
    Kosmetik Herbal
    Madu Tongkat Arab
    Obat Kuat Herbal
    Kopi Romantis
    Penafit
    Kapsul Pasak Bumi
    Obat Habbatussauda
    Habbatussauda Cap Kurma Ajwa

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi