Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Jurusan Terbaik di UNDIP : STATISTIKA (versi Arsyil Blog)

28 Desember 2009 16.37 By Tembalang Online

Maaf sebelumnya kepada anda-anda yang membaca tulisan ini. Sebab, posting ini benar-benar cuma sekedar uji coba. Arsyil lagi menguji optimasi mesin pencari blog ini alias pengen tau tulisan ini bisa jadi yang pertama di halaman pertama mesin pencari Google gak ya..

Sedangkan untuk pernyataan: "Jurusan Terbaik di UNDIP : STATISTIKA" adalah tanpa data yang valid. Sebenarnya jurusan yang terbaik cuma relatif. Pokoknya kalau jurusan berakreditasi A ya baik. Bukan begitu? Pun kalau di UNDIP sudah banyak jurusan yang terakreditasi A. Bisa dicek langsung di websitenya undip.ac.id. Waduh kok jadi promosi neh. Terang aja, aku kan emang kuliah di UNDIP, ya kudu mengedepankan almamater sendiri donk.

Sekalian juga Arsyil mau promosi jurusan alias program studi diriku di UNDIP, tak lain dan tak bukan adalah... 'tadaa..' STATISTIKA. hahaha. Dah tau belum...?? Apa, belum tau? Kok bisa YAH! Oke deh, kuberitau, kasih dah..

Statistika itu salah satu dari 7 jurusan/program studi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Diponegoro. Usianya sendiri masih tergolong muda, yaitu baru dibuka 2003 silam, dan sekarang sebenarnya masih program studi alias masih di ngikut jurusan matematika.

Selain masih "muda", akreditasi dari Statistika UNDIP adalah masih B. Biarpun masih tapi keistimewaan jurusan Statistika adalah karena kelangkaannya. Lihat aja di perguruan-tinggi2x di Indonesia, masih jarang yang ada jurusan Statistika-nya. Seingatku sih malah cuma 7 perguruan tinggi di Indonesia yang ada jurusan Statistika. Jadi masih jarang statistikawan seperti kami.

Yah itu sedikit cerita tentang Statistika, khususnya Statistika UNDIP. Gimana, masih meremehkan jurusanku itu? Jangan salah, lihat aja postingan ini, muncul pertama di pencarian google kan?

by ARSYIL for STATISTIKA UNDIP

Statistik jaya, is the best dah!

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

10 Response to "Jurusan Terbaik di UNDIP : STATISTIKA (versi Arsyil Blog)"

  1. Anonim Says:

    That's good...
    Salam hangat dari anak ilkom undip 2006...

  2. reallya Says:

    yakin tuh??

  3. Anonim Says:

    Anda salah untuk mslh STIS,kami masih ikatan dinas krn BPS sangat membutuhkan lulusan STIS.terbukti di tahun ini penerimaan meningkat menjadi sktr 500 org an dengan pendaftar mencapai angka 23rb an.Adapun setiap mahasiswa diwajibkan untuk menandatangani surat perjanjian ikatan dinas,jika dinyatakan lulus seleksi 3 tahap.Meski status kami Diploma 4 tp kami sudah setara dengan S1.Jika lulus nanti bisa langsung melanjutkan ke jenjang S2.Dalam hal lomba2 statistik meski kami sering menyabet prestasi statistika ria juara umum atau juara satu semenjak kami terjun ke lomba tersebut.bahkan berita terakhir Berita terakhir kami menang dalam olimpiade nasional statistik juara 1 dan juara 3.sedangkan juara 2 di raih oleh ITS

  4. Anonim Says:

    STIS Jelas masih ikatan dinas dengan BPS !
    Diploma 4 sama Strata 1 itu masa studinya sama, dapet gelar S.S.T, yang membedakan diploma itu langsung siap kerja.. kenapa?? karena STIS itu adalah Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah naungan Badan Pusat Statistik jadi ya tentulah diploma,mana ada Perguruan Tinggi Kedinasan yang Strata? dimana mana diploma.. Hati hati kalo ngepost ya :) salah info bisa mencemarkan nama baik :)

  5. Arsyil Says:

    @Anonim
    Wah, anak-2 stis pada komentar ya? maaf maaf..
    Saya gak bermaksud mencemarkan nama baik..
    Hanya sekedar posting curhatan aja..

  6. Pendaftaran CPNS Says:

    Terimakasih infonya ya, semua orang berhak atas pandangannya masing masing

  7. Dea M Widodo Says:

    perkenalkan, saya statistika 2014 :D

  8. jurusan statistika terbaik Says:

    jurusan statistika undip emang no.1

  9. baju muslim anak Says:

    saya jg alumni statistika undip, skrg saya jadi pengusaha sukses

  10. baju muslim anak Says:

    Alhamdulillah

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi