Tugas-Tugas Koordinator Kecamatan (Korcam) KKN

22 Juni 2011 10.47 By Arsyil Statistikawan

Setelah aku dipilih menjadi Korcam (baca: Pengalaman Pemilihan Koordinator Kecamatan (Korcam) Kaloran Temanggung KKN Undip 2011). Aku langsung segera memikirkan apa saja tugas-tugasku sebagai korcam. tentunya dengan menanyakan langsung kepada Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) aku, yaitu DPL Kaloran, Pak Surono, dosen fakultas Peternakan. Sip, aku langsung buat janjian dan ketemu denagn beliau di kampus peternakan Undip.

Di waktu berdiskusi itu beberapa tugas dari Korcam beliau sampaikan beberapanya yaitu:
1. Berkoordinasi dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kecamatan Kaloran dan juga dengan Koordinator DPL Kabupaten Temanggung.
2. Mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan di kecamatan Kaloran.
3. Membuat laporan kegiatan kecamatan (menyatukan laporan dari tiap desa).
4. berkoordinasi dengan pengurus kecamatan dan kordes-kordes.
5. Berkoordinasi dengan kecamatan (camat) Kaloran.
6. Mengatur perencanaan survey pra pemberangkatan ke kecamatan Kaloran dalam rangka membuat LRK tiap mahasiwa.
7. Mengatur pembuatan atribut jaket (dan topi) KKN.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

1 Response to "Tugas-Tugas Koordinator Kecamatan (Korcam) KKN"

  1. Renaldi Says:

    Numpang share broo..

    Thanks bro, berkat baca ini tugas gue jadi kelar nih, hehe..

    Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)