Kondangan Pertama dengan Kekasih (Part 1)

31 Agustus 2018 00.07 By Arsyil Statistikawan


Semalam memang aku baru dari rumah Selly. Dari siang sampai malam aku bersama dia. Siang aku nonton bareng (kali ini bukan bioskop :p alias streaming via laptop di rumahnya) lalu malamnya kami pun makan di luar. Tanpa direncakan kami makan di suatu restoran di daerah dekat rumah selly yaitu mie udos rawalumbu, ternyata memiliki rasa yang lumayan enak setidaknya menurut aku. Kami berdua sengaja mampir kesitu karena pas melewati restoran itu tampak ramai banget pengunjungnya (ada korelasi ramainya pengunjung restoran dengan enaknya rasa makanan atau murahnya harga :)).

Minggu pagi aku bangun seperti biasa sarapan jajanan di pasar pertigaan dekat kos aku diikuti bersih-bersih kamar. Biasanya kalau sebelum ke Bekasi aku main game dulu sebentar agar lebih rileks tapi kali ini tidak, karena hari ini ada kondangan jam 11. Jauhnya jarak Bekasi-Jakarta dengan mengendarai motor semalam tak membuatku lelah karena dia. Perasaan semangat untuk bertemu Selly selalu membakarku untuk tak ada letih.

Sebelum bersihkan kamar aku pagi-pagi jam 8 kurang sudah coba hampirin tukang cukur dekat kosku tapi sayangnya masih tutup. Pun ketika sekitar setengah jam an kemudian kucek kembali masih juga tutup. Padahal aku sudah berniat mau potong rambut. Soalnya rambutku sekarnag sudah lumayan panjang buat aku. Secara, kalau datang kondangan aku akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Ya sudah, toh kemarin Selly bilang kalau rambutku kayak gini juga tak apa (dia mau bilang masih cakep deh cuma pelit aja buat ngomong kalau aku cakep..hehe V^).

Pas lagi bersih-bersih kamar sambil chat selly aku sempat-sempatnya pula membuat guyonan ke dia. Pertama-tama chatnya aku bilang mau mandi tapi sampai beberapa chat aku belum juga mandi lalu pas di akhir aku bilang ke dia:
Aku: Kamu udah mandi? Udah sarapan? Udah bajuan? Udah kangen?
Selly: Belum semua..tapi udah kangen..
(yeayy dalam hatiku wkwkw)
Aku: Yang.. aku punya 3 info
(dia diam sejenak blm respon sampai chatnya aku tuntas)
Aku: Info 1..Tukang cukur masih tutup
Aku: Info 2..Aku kangen n sayang kamu
Aku: Info 3..Aku mau mandi
Aku: Sekian Terima kasih... wkwkwk
Selly: ... oke info faedahnya wassalam

Wah garing banget ya guyonanku hehe. Gak bisa deh bayangin cewek selain selly kalau tiap hari dengar guyonan garingku udah stres kayaknya :) Lalu aku pun akhirnya mandi dan bergegas siapin segalanya agar tampil maksimal di kondangan. Karena perjalanannya lumayan jauh maka aku pakai kaos putih dulu. Sedangkan baju batik dan baju jalanku kutaruh di dalam jok motor.

Lanjut ke Part 2 ya...

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Kondangan Pertama dengan Kekasih (Part 1)"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)