Genap Sudah Setengah Tahun dengan Dia

31 Agustus 2018 21.53 By Arsyil Statistikawan


Sehabis pulang kondangan (baca: kondangan pertama dengan kekasih part 1 dan part 2), aku dan selly memang sudah sejak kemarin merencanakan mau sedikit merayakan hari jadian kami. Tanggal 25 pada 6 bulan yang lalu merupakan tanggal yang kami anggap sebagai hari pencetusan ikatan kami sebagai dua sejoli. Meskipun banyak pro kontra sih. Kalau pro datangnya dari aku karena pas itu kalimat ampuh sudah kuutarakan ke dia “kita jadian yuk..”. Belum tuntas aku menyampaikannya, eh selly langsung nyahut dan gak kasih kesempatan utarakan alasanku menyatakan cinta itu jusru dia bahkan gak ada bilang iya atau tidak. Namun sepulang dari itu kami sudah seperti jadian. Haha. Maka kami putuskan itulah saat jadian kami. :)

Tak terasa sudah 6 bulan berlalu. Di sisi lain sebenarnya terasa. Kami menjalani 6 bulan serasa sudah 6 tahun hehe. Karena memang antara kami berdua saling menikmati masa-masa bersama. Terkadang suka dan duka mewarnai hari-hari kami. Hal-hal itu membuat kami makin dekat satu sama lain. Pokoknya seru banget lah kehidupan asmara kami. Semakin memantapkan jiwaku bahwa tak ada keraguan ia lah wanita tertepat yang akan bersanding dengan aku dipelaminan. Aamiin.

Lanjut..ke alur utama..

Sebelum meninggalkan gedung MK, kami ganti baju lalu melanjutkan solat duhur. Setelah itu kami ke toko Rabbani. Aku sudah janji kemarin bakal membelikannya jilbab kalau umur jadian pas genap setengah tahun. Aku salah satu penyuka produk Rabbani. Menurutku kualitasnya baik dengan harga relatif terjangkau. Dengan kata lain, buat aku produknya “worth it”. Diperolehlah 2 buah jilbab dengan model berbeda.

Selepas dari gerai Rabbani kami melanjutkan ke lokasi tujuan kedua yaitu Mega Bekasi. Selly yang ingin kesana karena mau beli kabel charger buat HP dia. Dalam hal ini aku hanya menemani saja. Pas lagi tawar-menawar dengan penjualnya aku pura-pura tidak mendengar namun sayup-sayup terdengar kemampuan negosiasi dari Selly. Awalnya ia berusaha menawar di harga setengah dair harga yang dilepaskan oleh penjual namun sayangnya ia tak berhasil. Penjualnya akhirnya melepas dengan harga 2/3 dari harga awal.

Lokasi ketiga/selanjutnya adalah The Harvest. Jujur aku tak begitu interest dengan cake yang manis sekali. Karena memang kalau membuat hidangan baik makanan atau minuman aku suka manis tapi secukupnya. Sedangkan kalau cake The Harvest sangatlah manis. Namun apalah daya, ketika Selly bilang kalau dia ngidam banget sama Harvest akupun luluh dan ku-OK-kan. Sesampai di Harvest, kami membeli 1 slice. Harvest ini adlah satu-satunya cabang di Bekasi. Namun sayangnya tidak ada tempat duduk di gerai Harvest ini. Padahal tadinya kami rencana mau makan cake Harvest langsung di tempatnya.

Lalu akhirnya munculnya lokasi keempat yang tak direncanakan yaitu Summarecon Mall Bekasi alias SMB. Letak SMB benar-benar di seberang Harvest. Jadi untuk motor aku tak sampai membawanya keluar dari komplek pertokoan yang ada Harvestnya ini. Aku masih titipkan motor di area ini lalu berjalan kaki untuk menyeberang jalan langsung ke SMB. Meskipun panas aku justru menikmati momen berjalan kami ini.

Di SMB tak ada barang lain yang mau dibeli karena memang tujuan kami ke SMB hanya buat makan cake. Sepanjang perjalanan dari harvest kesini aku selalu celetuk soal waktu yang tersisa sebelum cake mencair. Karena pas tadi masih di tokonya Selly sempat nanya cake mencair setelah berapa menit dan mbak kasirnya bilang 20 menit. Bahkan pas masih di toko Harvest aku berkelakar:
Aku: Yang ayo..sudah 1 menit nih tinggal 19 menit..
(Selly hanya ketawa lucu dengar aku ga jelas gitu..hehe)
Lalu pas abis menyeberang jalan:
Aku: Ayo nih udah 5 menit.. tinggal 15 menit lagii
(Selly antara kesel sama ketawa lucu dengar kelakarku)
Eh dia malah kebawa suasana buru-buru deh jalannya.


Dan tibalah kami di dalam SBM tapi di outdoor. Langsung segera kami buka cakenya. Terlepas aku suka atau engga, tapi jujur aku suka banget sama bag dan box dari Harvest ini. Malahan Selly nanti bawa tuh bag Harvest mau disimpan di rumahnya saking senengnya. Samil menikmati sore kami bercengkrama dan dia pun update post foto di instagramnya. Fotonya punya caption panjang.

Setelah puas di SMB, setelah solat kami pulang tapi akan mampir ke tempat tujuan terakhir. Dalam chat yang dia bilang ke aku kalau mamanya pesan bawain pempek. Restoran pempek yang dimaksud mama selly adalah salah satu yang terkenal di Bekasi. Dengan harga yang relatif terjangkau tapi punya rasa yang cukup baik.

Setelah dari beli pempek kami langsung pulang ke rumah. Sekian..lumayan seru dan letih tapi senang :) bisa ke 5 tempat dalam sekali jalan. Aku senang! Aku happy sama Selly.. #Happy6MonthAnniversary

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Genap Sudah Setengah Tahun dengan Dia"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)