Selianti Permatasari Binti Wahyu, Akhirnya Kumenemukanmu...

10 Mei 2018 11.43 By Arsyil Statistikawan


Aku merupakan salah seorang yang cukup susah untuk menyatakan “ya” dalam menjalin hubungan. Kalau dulu masih studi karena kesibukan dunia perkuliahan. Di sisi lain pertimbangan-pertimbangan untuk di masa depan yang menghantui pikiranku saat berusaha mencari jodohku. Masih teringat beberapa waktu silam beberapa perempuan mendekati aku namun aku bergeming, aku belum bisa melanjutkan ke suatu ikatan, dan aku lebih memilih dalam status “sendiri” . Tak bisa dipungkiri aku juga tak ayal pernah berusaha mencari jodoh tapi unfortunately ada suatu hal sehingga masih tak berjodoh. Ada yang memang tak cocok denganku, atau justru ia lebih memilih yang lain atau alasan tak direstui ibuku.

Di satu titik adalah suatu hal yang utama buatku dalam mencari jodoh: restu ibuku. Sebagai anak laki-laki satu-satunya menjadi kecintaan penuh ibuku terhadap masa depanku. Hanya syarat mudah dari ibuku sebagai saranku dalam mencari pendamping yaitu tidak berasal dari jauh. Tapi ada syarat yang aneh satu lagi yaitu sebaiknya anak terakhir. Haduuh akupun gak tau gimana nyarinya. Belum lagi akupun punya syarat pribadi agar masuk kriteriaku. Terus kan belum tentu kalaupun udah ketemu yang udah sesuai, si perempuan itu suka aku... hehe.

Hingga akhirnya hal tak terguna terjadi. Aku jadian sama anak magang di kantor. Ialah Selianti Permatasari alias Selly. Dia sih gak mau ngakuin kalau deketin aku :p, tapi cara dia pamitan kepadaku setiap kali jam pulang kantor membuatku luluh. Pas dia ulang tahun (kebetulan Januari juga), kuucapkan ultah di jam 00.00.. (lewat dikit sih :p). Lalu kukasih cokelat juga. Dan pas tanggal valentin kukasih cokelat lagi. Padahal aku rencanakan,, tapi dengan sendirinya tanganku melakukan itu. Hehe.. mungkin inilah yang disebut jodoh. (heh?)

Dia sekitar 3 bulan magang di SDM BEI, dan duduk di meja yang sebelahan dengan Divisi RDP. Tapi aku menyatakan melanjutkan hubungan dengannya justru pas setelah ia sudah selesai magang. Aku pun tak menyangka setelah itu aku diajak ia datang ke rumahnya. Bertemu dengan mama dan papanya. Dikasih wejangan yang isinya nasehat yang cukup mengena. :D Tapi sejak hari itu akupun semakin memperkuat untuk keseriusanku bersamanya.

Sekian...

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Selianti Permatasari Binti Wahyu, Akhirnya Kumenemukanmu..."

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)