Kisah Pertama dengan Kamu di Podjok Halal

10 Mei 2018 12.18 By Arsyil Statistikawan


Kali ini postingku lebih ke dear diary nih. Agak gak penting, saran gak usah dilanjutkan. Hehe. Jadi kepengen bikin tulisan pengalaman ini. Karena cerita ini salah satu hal yang kocak di antara beberapa cerita saat awal-awal kumengenal Selly. Mungkin kisah lain seperti buat kopi di kantor lewat depan mejanya atau pas solat berjamaah ketemu dia di mushola, atau saat dia suka datang ke mejaku ngerusuhin aku saat aku lagi kerja, dan lain-lain. Tapi yang cukup di ingat dari berbagai hal pas masa pendekatan kami adalah saat dia kuajak ke pojok halal.

Pojok halal adalah nama sebuah minimarket mirip seven eleven, yang menjual minuman siap saji. Karena memang lokasi pojok halal ini adalah persis di mantan lokasi seven eleven di gedung BEI tower 1. Kebetulan di pojok halal lagi ada promo beli minuman 10ribu gratis roti. Mungkin dalam rangka baru dibukanya pojok halal disini. Karena cukup murah maka sering sekali kalau pagi aku menyempatkan diri ke pojok halal untuk beli satu cup minuman panas (bisa green tea latte, teh tarik, atau rasa lain).

Pada suatu pagi aku ajak Selly ke pojok halal buat beli minuman seperti biasa. Rasanya ini pertama kami berjalan berdua ke pojok halal. Ya pastinya aku yang akan teraktir dia beli minuman. Sebenarnya minumannya siap saji tinggal tekan tombol dan mesin akan otomatis mengisi cup nya. Entah kenapa dia dari sisiku terlihat agak grogi. Hehe. Lalu dia pencet deh itu tombol 2 kali. Alhasil porsi minuman yang keluar adalah buat 2 cup. Tumpah deh itu cup. Dia agak kebingunan dan padahal mau kubantu bawain. Tapi dia dengan sok kuat mau bawa sendiri cup itu. Padahal minumannya kan panas. Meskipun kulihat dia gugup banget.

Mungkin kalau cowok lain yang jalan bareng dia pas kayak gitu udah ilfil deh. Untungnya aku engga, dan akhirnya kami jadian di kisah yang lain. Kalau kisah pertama aku dan kamu di pojok halal, moga selanjutnya bisa sampai ke rumah tangga halal.  aamiin...



Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Kisah Pertama dengan Kamu di Podjok Halal"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)